28/08/10

Kembalilah kehabitatmu

Tanpa terasa sudah 3 bulan berlalu.hari demi hari,susah,senang,kecewa dll. Sudah kulalui dlm waktu 3 bulan masa liburan semesterku kali ini.
sebentar lagi. kampus,dozen,dan teman-teman saya siap menemaniku selama 1 semester kedepan.IPK baik,mendapat beasiswa,menjadi lulusan terbaik menjadi tujuan kami selama ini.segala upaya serta kemampuan kita harus dikorbankan untuk mendapatkan semua itu.Karna hidup adalah pertempuran.
Pada semester ini ada yang berbeda dari semester sebelumnya.pihak universitas membagi kita menjadi 3 jurusan yang berbeda,tujuanya supaya kita mendapat keterampilan dari suatu bangunan tertentu,ada bangunan air,transportasi dan gedung.
Nampaknya beban semester ini sangat berat dibanding semester sebelumnya,padatnya jadwal kuliah serta banyaknya SKS menjadi beban tersendiri bagi kami semua.dan beban-beban itu ada dipundak kami masing-masing.
Maju terus teman ku,jangan pernah kau dengar apa kata orang tentang dirimu.tunjukan pada dunia klo sebenarnya engkau mampu melakukan semua itu,KARNA HIDUP ADALAH PERJUANGAN……..

2 komentar: