06/09/10

PERBINCANGAN HANGAT

Waktu telah menunjukan pukul 13,00 WIB.tak lama lagi masa perkuliahan akan segera di mulai.namun,tiba-tiba dozen kami meyuruh kita untuk pindah ruangan perkuliahan di ruang AUDITORIUM.namun ada kejutan yang tak kami duga,ternyata di ruangan itu sudah ada rektor,dozen serta mahasiswa yang lain.kami sempat bertanya-tanya,apa yang sebenarnya terjadi????
selelah duduk dan memperhatikan pokok pembicaraan mereka,tenyata mereka sedang mendiskusikan tentang segala problematika yang ada.
Suasana hangat terjadi di ruangan ini,pembicaraan santai tapi serius menjadi salah satu magnet utama.satu persatu mahasiswa mengutarakan isi hati mereka.mulai dari masalah bea siswa,sistem pengajaran,studi lanjut,UKM dll.Terjadi hal unik dalam pembicaraan kali ini,ada salah satu Mahasiswa Baru(MABA) yang sudah tidak betah dengan cara pembelajaran yang di berikan oleh salah satu dozen yang ada.”Dozenya jahat Pak,saya takut terkena serangan jantung mendadak”,ujar Mahasiswa Baru tersebut.Tak hayal pernyataan tersebut membuat seisi ruangan AUDIOTORIUM menjadi sedikit gaduh.Pak rektor,dozen serta mahasiswa yang lain tertawa terbahak-bahak ketika mendengarnya.
Namun rektor kami menghadapi semua pertanyaan kami dengan tegas dan bijaksana.Kami berharap suasana seperti ini sering terjadi.sehinga,dapat membangun kemajuan universitas kita..

9 komentar:

  1. segala sesuatu kalau di bicarakan bersama, pasti akan enak, met hr raya idul fitri sob mohon maaf lahir dan batin, sekalian saya follow, follow balik jika berkenan

    BalasHapus
  2. wah... indah ya mas kalau segala masalah bisa didiskusiakan bersama untuk mencari pemecahan terbaik... tanpa arogansi

    BalasHapus
  3. @mas rizki : ia masbro klo bisa d omongin baik2 pasti enk n dpt menemukan jalan keluar....
    trimakasih udah mengunjungi blog saya n memberi komentar,ia akan saya follow

    @mas goentoer : musyawarah untuk mencapai mufakat.trimakasih udah mengunjungi blog saya n memberi komentar,

    BalasHapus
  4. semoga yah. biLa sesuatu haL ditanggapi dengan positif tentunya diharapkan dapat menciptakan haL2 yg positif puLa. tanpa ada maksud menyindir ataupun ada yg menjadi tersinggung diantara satu dengan Lainnya.

    BalasHapus
  5. @ sang cerpenis : ia met lebaran

    @om rame : betul,betul,betul,


    Thanks da menaruh coment d blog saya...

    BalasHapus
  6. sebuah pemikiran yang menarik :)

    metlebaran juga

    BalasHapus
  7. Mantab...
    Mahasisawa merupakan pelajar yang paling tinggi.

    Oya, mohon maaf lahir dan batin masbro.

    BalasHapus
  8. @ kakve_santi : ia sama2..

    @ cak ponggi : ia mohon maaf lahir batin juga....

    "Thanks da meninggalkn coment di blog saya"

    BalasHapus